• Minggu, 24 Oktober 2021

Dokter di NTT Nyaris Diperkosa, Pelaku Kabur ke Hutan Berhasil Ditangkap Setelah Empat Bulan Sembunyi

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 15:59 WIB
Ilustrasi : Seorang dokter di NTT nyaris diperkosa oleh seorang pemuda yang mengancamnya dengan sebilah parang. (Anemone123 dari Pixabay)
Ilustrasi : Seorang dokter di NTT nyaris diperkosa oleh seorang pemuda yang mengancamnya dengan sebilah parang. (Anemone123 dari Pixabay)

AGTVNews.com - Seorang pemuda bernama Peter Muskanan (26) ditangkap polisi usai lebih dari empat bulan bersembunyi di hutan.

Dia ditangkap polisi setelah sebelumnya dilaporkan mencoba memperkosa seorang dokter di Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelaku berhasil ditangkap polisi setelah empat bulan bersembunyi. Polisi menangkapnya ketika Peter sedang di pelabuhan bersama keluarganya.

Baca Juga: Pendakian Gunung Arjuno Welirang Kembali Ditutup

"Kami sudah tangkap pelakunya pada Jumat (8/10) kemarin di Pelabuhan Hansisi, Kecamatan Semau Utara, Kabupaten Kupang," ujar Kasi Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Usai ditangkap, Peter lalu gilendang ke Mapolsekta Alak di Kupang. Hari ini, Peter dibawa menuju Polres Rote Ndao itu diperiksa lebih lanjut.

Ia menjelaskan, kasus tersebut dilakukan Peter terhadap seorang dokter beriniasl LB. Percobaan pemerkosaan itu dilakukan pada Juni lalu.

Baca Juga: Nikah Siri Bisa Mengandung Konsekuensi Pidana, Ini Penjelasan Pakar Hukum

Dia merangsek ke rumah korban dengan cara melewati jendela. Tersangka lalu mencari korban sembari membawa sebilah parang.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diguncang Gempa Malang, Warga Blitar Berhamburan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:08 WIB
X