• Rabu, 5 Oktober 2022

Pelanggaran PPKM, Sejumlah ASN Pemkot Malang Jalani Pemeriksaan

- Kamis, 23 September 2021 | 19:24 WIB
Wali Kota Malang, Sutiaji rencananya akan menjalani pemeriksaan di Polres Malang terkait dugaan pelanggaran PPKM (Instagram @sam.sutiaji)
Wali Kota Malang, Sutiaji rencananya akan menjalani pemeriksaan di Polres Malang terkait dugaan pelanggaran PPKM (Instagram @sam.sutiaji)

AGTVNews.com - Polisi memeriksa sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Malang terkait dugaan pelanggaran PPKM Level 3 di kota tersebut.

Pemeriksaan ini terkait adanya kerumunan ASN dalam kegiatan bersepeda besama Wali Kota Malang, Sutiaji.

Dalam pemeriksaan itu, Polres Malang memeriksa enam ASN. Ada sekitar 20 pertanyaan yang dilontarkan dalam pemeriksaan tersebut.

Baca Juga: Indonesia Masuk Pancaroba, BMKG Ingatkan Bahaya Mengintai

"Hari ini yang diperiksa tidak banyak, dari struktural saja, lainnya staf. Ada sekitar enam orang, dari sejumlah OPD," jelas Kabag Humas Pemkot Malang, Donny Sandito, Kamis, 23 September 2021.

Ia mengungkapkan, adapun pertanyaan yang diajukan tak jauh dari rentetan kegiatan bersepada bersama Wali Kota, Sutiaji pada Minggu, 19 September 2021 lalu.

Penyidik menanyakan seputar pelbagai aktivitas yang dilakukan selama kegiatan bersepeda tersebut berlangsung.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Kematian Laki-laki di Blitar yang Tergeletak di Jalan

"Ada sekitar 20 pertanyaan seputar kejadian Kondang Merak. Pertanyaan mulai dari keberangkatan hingga kepulangan kita," jelas Donny.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X