Peringati hari jadi ke-23, ini yang dilakukan DWP Kota Kediri

- Kamis, 1 Desember 2022 | 22:06 WIB
Peringati HUT DWP Kota Kediri yang ke-23 ini yang dilakukannya. (Diskominfo Kota Kediri)
Peringati HUT DWP Kota Kediri yang ke-23 ini yang dilakukannya. (Diskominfo Kota Kediri)

AGTVnews.com - Memperingati hari jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kediri ke-23 diisi dengan kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan bhakti sosial ini digelar DWP Kota Kediri dengan menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur.

Peringatan HUT DWP Kota Kediri ke -23 ini mengambil tema 'Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital'.

Ketua Dharma Wanita Kota Kediri, Novita Bagus Alit, menuturkan banyak kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HUT Dharma Wanita Kota Kediri tahun ini.

Baca Juga: Intip fakta menarik Burung Hantu, spesies unggas yang terbang tanpa suara

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman pengurus yang sudah mensupport kegiatan Dharma Wanita dan diharapkan dari mereka juga memberi sumbangsih dan manfaat ke anggota-anggotanya yang lain,” tuturnya.

Novita berharap peringatan hari jadi Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri tahun ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi.

Selain itu sebagai wujud dukungan organisasi sebagai mitra pemerintah, meningkatkan kinerja Dharma Wanita dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya serta meningkatkan kepedulian dan kesetiakawanan sosial mendukung dan turut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah.

“Harapan kita untuk semua anggota DWP bisa lebih cerdas untuk keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kota Kediri.,"ucapnya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X