• Minggu, 4 Desember 2022

Wali Kota Kediri bagikan KIP pada mahasiswa UNP, beri pesan menyemangati dan menguatkan

- Kamis, 24 November 2022 | 11:12 WIB
Wali Kota Kediri bagikan KIP Mahasiswa untuk UNP Kediri.  (Diskominfo Kota Kediri)
Wali Kota Kediri bagikan KIP Mahasiswa untuk UNP Kediri. (Diskominfo Kota Kediri)

AGTVnews.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar serahkan buku tabungan dan kartu ATM beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar) Kuliah.

Beasiswa KIP ini dibagikan kepada 210 mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Kediri meminta mahasiswa penerima KIP Kuliah ini harus belajar keras dan belajar cerdas.

"Kalau kuliah, mata pelajaran kuliah yang dipelajari. Kalau di luar kuliah gunakan waktu yang masih banyak itu untuk mempelajari sesuatu hal baik yang lainnya," pesannya.

Baca Juga: Pedesnya nendang, kuliner Ayam di Kediri ini laris manis hingga ludes ratusan ekor per-hari

Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota mengingatkan seluruh orang tua untuk memberikan warisan ilmu agar bisa digunakan terus hingga masa mendatang.

Mas Abu mengungkapkan bila di pemerintah pusat ada program KIP, di Kota Kediri ada program bantuan sosial pendidikan untuk warga yang kurang mampu.

Baca Juga: Pantesan Rame! Ternyata warung tengah hutan Nganjuk-Bojonegoro ini bisa makan sepuasnya dengan harga murah pol

Sementara itu, salah satu penerima beasiswa KIP Kuliah Endre mahasiswa asal Nganjuk mengatakan beasiswa ini akan dipergunakan untuk membantu kebutuhan kuliahnya ke depan.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X