• Rabu, 30 November 2022

Dua klub bola Kota Blitar bakal berkompetisi di Piala Soeratin Jatim

- Selasa, 22 November 2022 | 10:57 WIB
Dua klub bola Kota Blitar bakal berkompetisi di Piala Soeratin Jatim  (Nur Ana Alana / AGTVnews.com )
Dua klub bola Kota Blitar bakal berkompetisi di Piala Soeratin Jatim (Nur Ana Alana / AGTVnews.com )

AGTVnews.com - Dua klub sepakbola Kota Blitar akan menjadi wakil dalam Piala Soeratin Provinsi Jawa Timur U-13 dan U-15. Kompetisi akan digelar tahun depan.

Dua klub sepakbola Kota Blitar yang akan berangkat ke Piala Soeratin Jawa Timur adalah
Bima Putra yang mewakili di U-13 dan Golden Soccer Academy untuk U-15.

Ketua Asosiasi Kota PSSI Blitar, Yudi Meira mengatakan, juara di masing-masing kelompok usia tersebut memang disiapkan untuk mewakili Kota Blitar di ajang Piala Soeratin Jatim.

Baca Juga: Porsinya wow! Bakso Granat Rumah Nenek Pasuruan yang super murah dan lezat ini 100 persen no micin-micin club

"Dengan terselenggaranya Piala Soeratin, kita bersurat ke Asprov Jatim, untuk juaranya bisa mewakili Piala Soeratin 2023," katanya, Selasa 22 November 2022.

Yudi mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut soal jadwal Piala Soeratin Jatim tahun depan. Namun segala persiapan telah dilakukan untuk bertanding di Piala Soeratin Jatim.

Baca Juga: Lagu Mangku Purel duet pentolan Woko Channel trending YouTube, judulnya bikin salah paham tapi ...

"Setelah KLB Februari tahun depan, kan di PSSI Jatim juga ada kongres. Mungkin setelah itu akan dibahas. Namun dua klub ini terus melakukan persiapan," ujarnya.

Untuk diketahui kompetisi internal Piala Soeratin U-13 dan U-15 Kota Blitar tahun 2022 sudah selesai digelar mulai 12 November lalu.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X