• Rabu, 30 November 2022

HUT Korpri ke-51, Walikota Kediri berharap kerja ASN semakin meningkat, kreatif dan inovatif

- Senin, 21 November 2022 | 11:06 WIB
HUT Korpri ke-51, Walikota Kediri berharap kerja ASN semakin meningkat, kreatif dan inovatif (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
HUT Korpri ke-51, Walikota Kediri berharap kerja ASN semakin meningkat, kreatif dan inovatif (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)

AGTVnews.com - Kinerja Korpri di lingkup pemerintahan Kota Kediri diharapkan semakin meningkat.

Hal ini disampaikan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba gerak jalan kreasi HUT Korpri ke-51 yang setiap tahun diperingati pada tanggal 29 November, Minggu (20/11).

Walikota Kediri menuturkan gerak jalan kreasi ini melatih ASN bekerja sebagai tim. Sebab kolaborasi dan sinergi antar personil menciptakan gerakan yang kompak, indah dan kreatif.

Baca Juga: Rekomendasi bakso Malang paling nampol dan legendaris, ada yang sejak tahun 1980 tetapi rasanya tidak berubah

Kekompakan dan kreativitas ini, menurutnya bisa menjadi nafas dalam keseharian bekerja.

“Terima kasih Korpri, kerjanya ditingkatkan lagi dan besok buat acara yang lebih seru lagi,” tambahnya.

Abdullah Abu Bakar melanjutkan bahwa ASN jaman sekarang tidak hanya mengikuti aturan yang ada namun juga harus kolaboratif, kreatif, dan inovatif.

Hal ini sejalan dengan tema HUT Korpri ke-51 yaitu “Korpri Melayani, Berkontribusi Dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Baca Juga: Estetik, wisata tipis tipis di Jombang ini unik, bisa mancing dan gowes tak terasa jika sudah di puncak gunung

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X