Kepala Keamanan Lapas Kediri ditemukan tewas di dalam mobilnya, ini fakta yang terungkap

- Selasa, 15 November 2022 | 19:27 WIB

AGTVnews.com - Pengguna jalan di Jalan Dhoho Kota Kediri dikagetkan dengan tewasnya seorang pengendara di dalam mobilnya, Selasa 15 November 2022.

Pengendara yang ditemukan tewas di salam mobilnya tersebut adalah Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan KPLP Kelas 2 A Kediri.

Pengendara tersebut diketahui tewas saat mobil yang ditumpanginya menabrak kendaraan di depannya. Usai menabrak ternyata mobil tak juga beranjak.

"Awalnya mobil milik korban terlibat kecelakaan, menabrak mobil di depannya. Namun usai menabrak, mobil itu berhenti di tengah jalan dalam waktu yang lama sehingga menimbulkan kemacetan,"jelas Sigit, seorang saksi yang mengetahui tewasnya korban.

Baca Juga: Wow 10 pondok pesantren termewah di Indonesia, fasilitas bak istana dan kualitasnya gak main main!


Karena curiga, Sigit dan beberapa warga berusaha mengetuk pintu mobil. Karena tidak ada jawaban, tukang parkir dan warga berusaha membuka paksa kaca belakang mobil.

"Jadi kami berinisiatif membuka paksa kaca mobil, kemudian membuka pintu depan mobil. Ternyata pengemudi nya sudah pingsan dan di jok belakang ada tabung gas oksigen," imbuh Sigit.

Warga kemudian mendorong mobil korban ketepi.

Bahkan warga juga berusaha menolong korban dengan mendekatkan aroma minyak kayu putih ke hidung korban.

Baca Juga: Baru coba langsung gacor! inilah 5 daun yang bisa bikin Lovebird ngekek panjang

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X