Disalurkan langsung Bupati Blitar, GTT Kecamatan Nglegok tersenyum bahagia dapat bantuan insentif dari BAZNAS

- Selasa, 15 November 2022 | 09:31 WIB
Disalurkan langsung Bupati Blitar, GTT kecamatan Nglegok tersenyum bahagia dapat bantuan insentif dari BAZNAS (Nur Ana Alana / AGTVnews.com )
Disalurkan langsung Bupati Blitar, GTT kecamatan Nglegok tersenyum bahagia dapat bantuan insentif dari BAZNAS (Nur Ana Alana / AGTVnews.com )

AGTVnews.com - Ratusan guru tidak tetap (GTT), guru madrasah diniyah dan TPQ serta warga kurang mampu di Kecamatan Nglegok mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Blitar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Blitar Rini Syarifah di aula Kantor Kecamatan Nglegok, Selasa 15 November 2022.

Dalam sambutannya Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan, sejak dilantik bulan April 2022 lalu, BAZNAS gerak cepat dalam membantu masyarakat Kabupaten Blitar yang membutuhkan.

"Alhamdulillah sudah luar biasa memberikan manfaat. BAZNAS Kabupaten Blitar ini bisa saya katakan gercep menyalurkan bantuan. Utamanya kepada pendidik," kata Rini Syarifah.

Baca Juga: Deretan kuliner legendaris sekitar Alun-alun Kota Malang, yang paling legendaris ada yang hampir satu abad

Dia berharap kedepannya BAZNAS memiliki beragam inovasi untuk merangkul lebih banyak lagi mereka yang membutuhkan sentuhan bantuan.

"Saya berharap BAZNAS punya program inovatif yang bisa berkembang kedepannya. Dan bisa dirasakan manfaatnya di masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga: Healing tipis-tipis di hidden gems Pabrik Kopi X Crazy Steak Malang, nongki dengan view 4 pegunungan indah

Sementara Ketua BAZNAS Kabupaten Blitar Achmad Husein menjelaskan di Kecamatan Nglegok ada 111 orang yang menerima bantuan BAZNAS.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X