Hari ke-7 proses pencarian bayi hanyut di sungai Brantas Kediri belum membuahkan hasil, ini yang dilakukan

- Senin, 14 November 2022 | 19:18 WIB
hingga hari ke 7 proses pencarian Balita yang diduga hanyut di Sungai Brantas Kediri dihentikan.  (Aji Muhammad  / AGTVnews.com )
hingga hari ke 7 proses pencarian Balita yang diduga hanyut di Sungai Brantas Kediri dihentikan. (Aji Muhammad / AGTVnews.com )

AGTVnews.com - Hingga hari ke-7, proses pencarian terhadap balita Moh Rosyid, warga Kelurahan Banjaran Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, yang diduga hanyut di Sungai Brantas Kediri belum membuahkan hasil.

Petugas gabungan dari Basarnas, TNI-Polri, BPBD Kabupaten/ Kota Kediri dan relawan secara resmi menghentikan pencarian terhadap balita Moh Rosyid yang diduga hanyut di sungai Brantas Kediri.

"Jadi sesuai SOP pencarian balita yang hanyut di Sungai Brantas Kediri yang dilakukan oleh tim gabungan yang dimulai pada hari Selasa, 8 November 2022 hingga sekarang atau tujuh hari pencarian secara resmi kami hentikan," Jelas Indun Munawaroh, Kepala BPBD Kota Kediri.

Meski pencarian sempat diperluas hingga sampai wilayah Jombang dan Mojokerto, namun belum ada tanda-tanda keberadaan balita Moh Rosyid yang diduga hanyut di sungai Brantas Kediri.

Baca Juga: 7 daftar makanan penurun gula darah, salah satunya kacang kacangan

"Jadi kendala yang dihadapi oleh tim gabungan, selain karena air Sungai Brantas yang cukup deras, juga karena banyaknya sampah di Sungai Brantas,"imbuh Indun.

Sementara Komandan tim Basarnas Trenggalek Imam Nahrowi mengatakan, sejak awal tim gabungan melakukan pencarian menggunakan dua perahu karet untuk menyisir sepanjang Sungai Brantas Kediri.

Baca Juga: Banyak rumah memajang lukisan ikan koi, ternyata ini artinya menurut feng shui

"Bahkan pencarian kami perluas hingga ke wilayah Jombang dan Mojokerto. Namun pencarian tim gabungan belum membuahkan hasil," urainya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X