Hari Pahlawan, Sekda Kota Kediri : dulu berjuang melawan penjajah sekarang mengentaskan kemiskinan

- Kamis, 10 November 2022 | 19:32 WIB
Hari Pahlawan, Sekda Kota Kediri : dulu berjuang melawan penjajah sekarang mengentaskan kemiskinan (Dinas Kominfo Kota Kediri)
Hari Pahlawan, Sekda Kota Kediri : dulu berjuang melawan penjajah sekarang mengentaskan kemiskinan (Dinas Kominfo Kota Kediri)

AGTVnews.com - Upacara Hari Pahlawan Nasional ke-77 yang digelar di halaman Balaikota Kediri diikuti oleh seluruh instansi pemerintah maupun sekolah dengan khidmat.

Upacara Hari Pahlawan tahun 2022 ini mengambil tema "Pahlawanku, Panutanku".

Sekda Kota Kediri, Bagus Alit usai mengikuti upacara mengungkapkan apa yang telah diperjuangkan para pahlawan, saat ini harus kita teruskan.

Baca Juga: Harga Burung Murai Batu semakin turun, simak update terbaru 2022 disini

Dia mengatakan, saat ini apa yang diperjuangkan memang tidaklah sama dengan para pahlawan 77 tahun lalu.

"Jika dulu para pahlawan berjuang melawan penjajah, namun kini kita berjuang untuk mengentaskan kemiskinan dan kebodohan agar masyarakat lebih sejahtera,"ujarnya.

Bagus menuturkan untuk memperjuangkan hal itu, semangat para pahlawan harus menjadi panutan bagi bangsa Indonesia agar mampu berjuang sepenuh tenaga.

Baca Juga: Ternyata sepele! ini penyebab jerawat berdasarkan letaknya, berikut solusinya

"Dalam setiap perjuangan tak akan lepas dari tantangan. Tantangan kita saat ini dengan tantangan para pahlawan dahulu memang berbeda, tapi semangat kita haruslah sama atau harus lebih besar lagi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X