• Rabu, 30 November 2022

Dinyatakan hilang saat tragedi Kanjuruhan, Aremania Blitar akhirnya ditemukan selamat

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:50 WIB
sempat dinyatakan hilang dalam tragedi Kanjuruhan, Aremania Blitar ditemukan selamat. (tangkap layar video saat kerusuhan.)
sempat dinyatakan hilang dalam tragedi Kanjuruhan, Aremania Blitar ditemukan selamat. (tangkap layar video saat kerusuhan.)

AGTVnews.com - Aremania Blitar yang sempat dinyatakan hilang saat tragedi kanjuruhan akhirnya ditemukan.

Aremania Blitar asal Kecamatan Panggungrejo ini ditemukan selamat. Korban ditemukan oleh petugas Public Safety Center (PSC) Malang dan kemudian dijemput oleh keluarga.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar dr Christine Indrawati mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa Aremania Blitar bernama Ade Yovana Ari Sandra (23 tahun) tersebut telah ditemukan langsung dari pihak keluarga.

"Jadi semalam kami menerima informasi dari keluarga, apabila korban sudah ditemukan. Dan sudah dibawa pulang ke rumah," ujar Christine Indrawati, Selasa 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Tips memilih dan membeli anggrek, bagi pemula wajib perhatikan 7 hal ini agar gak salah pilih

Christine juga mengatakan, pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada petugas yang membantu proses pencarian.

"Keluarga korban tidak bersedia ditemui, tapi kami turut bersyukur korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat," tegasnya.

Lebih lanjut, Kata Christine, pihaknya juga belum mengantongi alamat rumah korban secara rinci.

Informasi yang didapatkan hanya sebatas nama dan warga Kecamatan Panggungrejo. Itu dimungkinkan karena keluarga korban langsung melapor ke petugas petugas Public Safety Center (PSC) Malang.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X