• Minggu, 4 Desember 2022

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Blitar pimpin upacara serta kukuhkan pengurus FKUB dan FPK

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:26 WIB
Bupati Blitar Rini Syarifah memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2022. (AGTVnews.co/Nur Ana Alana)
Bupati Blitar Rini Syarifah memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2022. (AGTVnews.co/Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Bupati Blitar Rini Syarifah memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2022.

Upacara digelar di alun-alun Pemkab Blitar di Kanigoro diikuti seluruh ASN Pemkab Blitar baik secara langsung maupun Daring.

Dalam pesannya Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan, Pemkab Blitar terus berupaya menjadikan situasi politik, ekonomi dan sosial di Kabupaten Blitar terkendali.

Hal itu lanjut dia sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

Baca Juga: Anggrek Larat, pesona flora dari Maluku yang sempat dianggap bunga kampung namun kini naik kelas

"Dengan menggali nilai-nilai Pancasila kita harus terus menjadikan Kabupaten Blitar daerah yang kondusif baik dari segi politik, ekonomi dan sosial," ujar Rini Syarifah.

Usai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, wanita yang akrab disapa Mak Rini itu mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Pengurus Forum Pembaruan Bangsa (FPB).

Pengukuhan dilakukan di Pendopo Sasana Adhi Praja.

Pada kesempatan itu Mak Rini berpesan agar pengurus FKUB dan FPB senantiasa bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Blitar.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X