• Minggu, 4 Desember 2022

Harmony Fair 2022, genjot omset dan perluasan UMKM hingga industri kreatif Kota Kediri

- Jumat, 30 September 2022 | 20:55 WIB
Harmony Fair 2022, Genjot omset dan perluasan UMKM hingga industri kreatif Kota Kediri (Linda Kusuma Wardhani)
Harmony Fair 2022, Genjot omset dan perluasan UMKM hingga industri kreatif Kota Kediri (Linda Kusuma Wardhani)

AGTVNews.com - Harmony Fair 2022 Kota Kediri yang dibuka pada Kamis lalu berlangsung meriah.

Harmony Fair 2022 yang sengaja digelar untuk menggenjot omset dan perluasan pasar UMKM serta industri kreatif ini akan berlangsung hingga Minggu, 2 Oktober 2022.

Acara yang terselenggara dari dana bagi hasil ini bertempat di Gor Jayabaya Kota Kediri. Momen ini pun dijadikan wahana rekreasi, mencari hiburan dan berbelanja bagi masyarakat Kota Kediri dan sekitarnya.

Terlebih hiburan rakyat ini masih dalam suasana HUT Kota Kediri ke-1143.

Baca Juga: Surga tersembunyi Air Terjun Kembang Soka Kulon Progo Jogja, pemandian cantik di antara dua warna air estetik

Bagus Alit, Sekretaris Daerah Kota Kediri mengatakan pemilihan tempat Harmoni Fair 2022 sengaja diselenggarakan di Gor Jayabaya bertepatan dengan dibongkarnya jembatan Bandar Ngalim.

“Memang sengaja kami lakukan, agar tetap banyak masyarakat yang berkunjung dan menghidupkan Kota Kediri bagian barat. Semoga proyek jembatan Bandar Ngalim berjalan lancar, dan memberi dampak baik dalam percepatan ekonomi masyarakat Kota Kediri nanti,” ungkapnya, Kamis, 29 September 2022.

Dalam Harmoni Fair 2022 itu, Pemkot Kediri menyediakan 126 stand yang dibagi menjadi 5 cluster, diantaranya cluster Kampung Keren, cluster UMKM dan Ekonomi Kreatif, cluster komunitas, cluster swasta dan cluster street food.

Baca Juga: Memandang senja di Gunung Sari Sunset Malang, suguhkan spot instagramable di lereng Gunung Bromo

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X