• Minggu, 4 Desember 2022

Wakil Bupati Blitar hadiri peresmian PTSP dan tasyakuran kenaikan kelas Pengadilan Negeri Blitar

- Kamis, 29 September 2022 | 11:19 WIB
Wakil Bupati Blitar hadiri peresmian PTSP dan tasyakuran kenaikan kelas Pengadilan Negeri Blitar  (AGTVnews.com/Nur Ana Alana)
Wakil Bupati Blitar hadiri peresmian PTSP dan tasyakuran kenaikan kelas Pengadilan Negeri Blitar (AGTVnews.com/Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menghadiri peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu sekaligus tasyakuran kenaikan kelas Pengadilan Negeri Blitar dari I B ke I A.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Pengadilan Negeri Blitar, Kamis 29 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Pengadilan Negeri Blitar.

Ia berharap prestasi yang diraih PN Blitar menjadi motivasi agar kelayakan kepada masyarakat semakin maksimal.

Baca Juga: Rekomendasi kuliner malam di Kota Blitar, ada yang pedas barbar bikin lidah bergetar, berani coba?

"Selamat atas kenaikan kelas ini semoga dengan prestasi ini membawa Pengadilan Negeri Blitar lebih maksimal kepada masyarakat," ujar Rahmat Santoso.

Dia berpesan agar prestasi terus dipertahankan dibarengi dengan pelayanan prima.

"Dengan kenaikan kelas ini merupakan prestasi luar biasa namun saya berharap harus terus dipertahankan dan terus dibarengi dengan pelayanan yang prima," tuturnya.

Dia menambahkan, selain kenaikan kelas Pengadilan Negeri Blitar juga meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Dengan adanya pelayanan ini diharapkan masyarakat lebih nyaman dalam mendapatkan pelayanan.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X