• Jumat, 30 September 2022

Wakil Bupati Blitar buka kegiatan bazar UMKM BPN dalam rangka HANTARU

- Kamis, 22 September 2022 | 16:47 WIB
Wakil Bupati Blitar membuka kegiatan bazar UMKM BPN dalam rangka HANTARU. (Nur Ana Alana / AGTVnews.com )
Wakil Bupati Blitar membuka kegiatan bazar UMKM BPN dalam rangka HANTARU. (Nur Ana Alana / AGTVnews.com )

AGTVnews.com - Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso membuka kegiatan Bazar UMKM dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Tahun 2022.

Bazar UMKM digelar Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Blitar bersama Ikatan Istri Karyawan Karyawati (Ikawati) dan Pemerintah Kabupaten Blitar.

Bazar UMKM BPN ini dipusatkan di halaman Kantor BPN Kabupaten Blitar.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu-Ibu dari IKAWATI BPN Kabupaten Blitar yang telah menginisiasi kegiatan ini.

Baca Juga: Nasi Kikil khas Jombang, kudapan viral Kota Santri yang punya rasa lezat dan melegenda

Rahmat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya PT.Ladara Dharma Bakti yang telah mendukung kegiatan ini.

"Bazar UMKM ini merupakan bukti komitmen panjenengan semua untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menata ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pelaku UMKM," kata Rahmat.

Rahmat menambahkan, pandemi Covid-19 berdampak terhadap seluruh sektor sosial ekonomi dimana salah satu sektor yang terkena dampak dari pandemi covid-19 adalah UMKM.

Upaya pemulihan ekonomi terus dilakukan oleh pemerintah agar masyarakat benar-benar bangkit dari keterpurukan akibat pandemi, satu diantaranya dengan menggeliatkan sektor UMKM.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tawuran viral di Blitar, polisi tangkap 7 pemuda

Selasa, 27 September 2022 | 17:24 WIB
X