• Selasa, 4 Oktober 2022

Cegah Kekerasan Pada Anak dan Perempuan di Kota Kediri, Bunda Fey Gandeng Ratusan Siswa

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:05 WIB
cegah kekerasan seksual pada anak dan perempuan, Bunda Fey gelar webinar dengan gandeng sejumlah murid di sekolah Kota Kediri. (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
cegah kekerasan seksual pada anak dan perempuan, Bunda Fey gelar webinar dengan gandeng sejumlah murid di sekolah Kota Kediri. (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)

AGTVnews.com - Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar ajak diskusi secara kolosal tentang 'Pencegahan Kekerasan Seksual pada Perempuan' dengan warga sekolah dari 190 lembaga sekolah.

Kegiatan diskusi Pencegahan Kekerasan Seksual pad Perempuan ini digelar pada Jumat 19 Agustus 2022.

Acara diselenggarakan secara hybrid dengan sebagian peserta hadir secara langsung di Aula Dinas Pendidikan Kota Kediri dan secara daring melalui zoom meeting.

Webinar ini diikuti 135 SD, 34 SMP, 9 SMA, dan beberapa TK ini, mengambil judul Aman dan Gembira di Sekolah dengan narasumber Kalis Mardiasih dan Anastasia Satriyo.

Baca Juga: Rute Villa Agropolis Wonosalam Jombang, Penginapan yang Menyatu dengan Objek Wisata Instagramable

"Hari ini kita bersama-sama belajar tentang pencegahan pelecehan seksual pada anak dan perempuan. Terima kasih kepada dua narasumber webinar kali ini. Rasanya ingin menjadi yang pertama dalam memasukkan kurikulum pencegahan kekerasan pada anak dan perempuan secara serempak yang diinisiasi oleh Pemkot Kediri dan PKK Kota Kediri," ujara ketua TP PKK Kota Kediri, yang akrba disapa Bunda Fey.

"Saya ingin menyampaikan kepada Dinas Pendidikan biar kegiatan ini bisa diadakan terus menerus tiap tahun, pada saat masa ospek atau pengenalan lingkungan sekolah," imbuh istri Wali Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar.

Bunda Fey juga menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu menjadi momen yang sangat memukul bagi warga Kota Kediri dan juga Pemkot Kediri. Karena ada sebuah kasus kekerasan seksual yang menjadi isu nasional.

Baca Juga: Rute Alas Pacet Mojokerto, Tempat Makan Instagramable Dengan Suasana Alam Outdoor di Tengah Hutan Pinus

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X