• Selasa, 4 Oktober 2022

15 Desa di Kabupaten Kediri Terima Award untuk Penangan Covid19, Bupati Kediri: Prokes Harus Tetap Jalan

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:22 WIB
penyerahan penghargaan kepada pemenang Sat Set Award Bupati Kediri. (Diskominfo Kota Kediri)
penyerahan penghargaan kepada pemenang Sat Set Award Bupati Kediri. (Diskominfo Kota Kediri)

AGTVnews.com - Sebanyak 15 Desa di Kabupaten Kediri terima penghargaan dari Bupati kediri dalam Gelaran Sat Set Award 2022.

Sat Set Award merupakan apresiasi dari pemerintah Kabupaten Kediri terhadap pemerintah desa yang intens dalam penanganan Covid-19.

Ada 15 desa yang ada di Kabupaten Kediri yang menjadi pemenang. Masing-masing desa yang terpilih sebagai pemenang akan menerima reward bantuan keuangan khusus (BKK).

BKK yang diberikan sebesar Rp100 juta untuk peningkatan infrastruktur daerah. Selain itu pemenang juga menerima tropi dan piagam penghargaan.

Baca Juga: Rute Villa Agropolis Wonosalam Jombang, Penginapan yang Menyatu dengan Objek Wisata Instagramable

"Saya ucapkan selamat kepada desa pemenang Sat Set Award 2022, saya berpesan meski gelaran ini telah selesai, saya harap prokes tetap bisa dijalankan," kata Mas Dhito.

Penyerahan reward kepada 15 desa pemenang diserahkan oleh Wakil Bupati Dewi Mariya Ulfa dalam malam tasyakuran peringatan HUT Kemerdekaan Ke-77 RI di Convention Hall SLG, Rabu, 17 Agustus 2022.

Reward diterima langsung oleh kepala desa pemenang.

Salah satu desa yang menang adalah Desa Purwodadi Kecamatan Ringinrejo. Kepala Desa Purwodadi, Komari menjelaskan langkah yang dilakukan di desanya dalam penanganan Covid-19, mulai dari penerapan prokes dengan penertiban penggunaan masker.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X