• Selasa, 4 Oktober 2022

Bunda Fey Ikut Kampanyekan Birukan Langit, Jadi Wanita Pertama dalam di Journey From Zero (JFZ)

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:34 WIB
Bunda Fey akan tempuh perjalanan Malang Banyuwangi  dalam kegiatan pesepeda estafet Birukan Langitku  JFZ (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
Bunda Fey akan tempuh perjalanan Malang Banyuwangi dalam kegiatan pesepeda estafet Birukan Langitku JFZ (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)

AGTVnews.com - Istri Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar atau yang akrab disapa Bunda Fey menjadi wanita pertama dalam kegiatan sepeda estafet Journey from Zero (JFZ).

Bunda Fey mengayuh sepeda dari titik 0 Kota Malang menuju Kota Banyuwangi.

Jarak yang akan ditempuh Bunda Fey dari titik 0 Kota Malang yang berseberangan dengan Alun-alun Malang sejauh 286 kilometer menuju Banyuwangi.

Dalam kegiatan JFZ ini Bunda Fey menjadi pesepeda etape ke-11.

"Alhamdulillah saya bisa bergabung dalam kegiatan ini. Saya menjadi rider etape ke-11 dari campaign #JourneyFromZero," ujarnya, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Keistimewaan Weton Senin Wage Pemilik Khodam Harimau: Watak, Rezeki dan Jodoh

JFZ adalah proyek kolaboratif antara PT Rimba Makmur Utama (RMU), pemilik dan pengelola inisiatif restorasi ekosistem Katingan Mentaya Project, dan Athletica Company (Athletica), perusahaan di industri olahraga.

JFZ ini mengajak masyarakat untuk mengurangi emisi karbon, melalui kegiatan bersepeda.

JFZ merupakan kegiatan mengayuh satu sepeda oleh dua belas pesepeda secara bersambung. Upaya ini guna meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengurangi jejak karbon bagi generasi muda.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X