• Jumat, 2 Desember 2022

Viral Oknum PSHT Keroyok Ojol Ternyata Terjadi di Kota Blitar, Polisi Tangkap Pelaku

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:07 WIB
Viral Oknum PSHT Keroyok Ojol Ternyata Terjadi di Kota Blitar, Polisi Tangkap Pelaku (Nur Ana Alana)
Viral Oknum PSHT Keroyok Ojol Ternyata Terjadi di Kota Blitar, Polisi Tangkap Pelaku (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Viral oknum PSHT keroyok ojek online atau ojol ternyata terjadi di Kota Blitar. Peristiwa itu terungkap berdasarkan penyelidikan Polres Blitar Kota.

Pengeroyokan ojol tersebut terjadi di pertigaan Jalan Imam Bonjol Kota Blitar Senin 1 Agustus 2022 sekira pukul 22.00 wib.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan, dari kejadian tersebut polisi mengamankan seorang pemuda bernama Bagus Dwinata (20) warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

"Untuk TKP di simpang 3 Jalan Imam Bonjol kami mengamankan seorang pelaku berinisial DW," ujar Argo, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Burung Kenari Saat Musim Kemarau, Agar Tak Gampang Stres

Dia menjelaskan kronologis kejadian berawal saat korban sedang mengantarkan orderan Grab dan melintas di depan polsek Sananwetan menuju ke arah utara.

Tiba-tiba dari arah utara melintas konvoi rombongan PSHT. Selanjutnya korban diminta untuk berhenti pada saat korban berhenti dari arah utara tersangka mendekati korban dan memukulkan kain mori mengenai kepada korban.

Selanjutnya tersangka turun dari kendaraan dan korban langsung di keroyokan oleh konvoi PSHT yang kurang lebih berjumlah 15 orang.

"Tersangka menendang korban sebanyak 2 kali mengenai pinggul korban. Dengan adanya kejadian tindak pidana pengeroyokan terhadap korban mengalami luka-luka," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X