• Selasa, 4 Oktober 2022

Nobar Final Piala AFF U-16 di Blitar Undang Anak Didik SSB Agar Terinspirasi

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:05 WIB
Nobar Final Piala AFF U-16 di Blitar Undang Anak Didik SSB Agar Terinspirasi (Nur Ana  Alana)
Nobar Final Piala AFF U-16 di Blitar Undang Anak Didik SSB Agar Terinspirasi (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com -PSSI Kota Blitar menggelar nonton bersama atau Nobar Final Piala AFF U-16. Nobar final Piala AFF U-16 akan digelar di depan Stadion Supriyadi Kota Blitar, Jumat, 12 Agustus 2022.

Ketua PSSI Kota Blitar Yudi Meira mengatakan, acara Nobar final Piala AFF U-16 akan digelar dengan mengundang sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Blitar.

Kata dia, hal itu bertujuan untuk memberi semangat dan motivasi kepada anak didik SSB. Pasalnya ada dua putra Blitar yang membela Timnas U-16.

Baca Juga: Bongkar Full Cara Merawat Burung Kacer Bahan Biar Cepat Gacor

Yakni Muhammad Rizki Afrisal berasal dari Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Sedangkan Arkhan Kaka Putra dari Desa Sukorejo, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

"Untuk rencana nobar nanti di depan stadion Kota Blitar. Semua SSB yang ada di bawah naungan PSSI Askot Blitar kami undang untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan final," ujar Yudi Meira.

Dia menambahkan, PSSI Askot Blitar berharap anak didik SSB di bawah naungannya termotivasi dan semangatnya terpacu untuk terus giat berlatih dan berprestasi dalam dunia sepakbola.

Baca Juga: 7 Misteri di Kawasan Gunung Semeru, Salah Satunya Larangan Memancing Ikan di Ranu Kumbolo

"Karena mereka inilah masa depan sepakbola Indonesia. Oleh karenanya semangat para generasi penerus ini harus terus kita pacu," terangnya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X