• Selasa, 4 Oktober 2022

Dongkrak Pemulihan Ekonomi, Pemkot Kediri Dukung Kediri Properti Expo 2022

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:57 WIB
pemerintah Kota Kediri dukung Property expo 2022 untuk dukung pemulihan  ekonomi masyarakat. (Diskominfo Kota Kediri)
pemerintah Kota Kediri dukung Property expo 2022 untuk dukung pemulihan ekonomi masyarakat. (Diskominfo Kota Kediri)

AGTVnews.com - Pemerintah Kota Kediri bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Kediri berkolaborasi mempercepat pemulihan perkonomian di Kota Kediri.

Percepatan pemulihan ekonomi ini diwiujudkan dalam Kediri Property Expo yang digelar di Atrium Kediri Town Square mulai 10 Agustus hingga 14 Agustus 2022 mendatang.

Tak hanya mempercepat pemulihan ekonomi, Kediri Property Expo ini juga menjadi momentum percepatan pemenuhan perumahan masyarakat di Kota Kediri.

Melihat pertumbuhan sektor properti tahun ini yang terus bergerak positif, apalagi dengan adanya jalan tol dan bandara yang membuat properti masih layak dijadikan pilihan investasi yang sangat menjanjikan di Kediri.

Baca Juga: Sinopsis Unexpected Country Diary, Drama Korea Joy Red Velvet yang Segera Tayang

Hal itulah yang disampaikan Walikota Kediri melalui Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Hadi Wahjono saat membuka Kediri Property Expo.

"Potensi ini tak luput dari perhatian Pemkot Kediri dan Kadin Kota Kediri. Atas pertimbangan itulah, Kediri Properti Expo ini digelar untuk pertama kalinya di Kota Kediri,"ujarnya.

Hadi mengungkapkan bahwa Kediri Properti Expo ini bukan menjadi satu-satu upaya Pemkot Kediri untuk menangkap peluang tersebut.

Menurutnya Pemkot Kediri juga telah menetapkan RDTR (Rencana Detail Tata Ruang). Dimana, sebagian wilayahnya diperuntukkan sebagai kawasan perumahan dan pemukiman.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X