• Selasa, 4 Oktober 2022

Bupati Blitar Berangkatkan Kontingen Pramuka Peserta Jambore Nasional

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:23 WIB
Bupati Blitar Berangkatkan Kontingen Pramuka Peserta Jambore Nasional (Nur Ana Alana)
Bupati Blitar Berangkatkan Kontingen Pramuka Peserta Jambore Nasional (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Bupati Blitar memberangkatkan kontingen Pramuka peserta Jambore Nasional ke 11 di Cibubur, Jakarta Timur. Pemberangkatan peserta Jambore Nasional dilakukan di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Kamis, 11 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan Jambore Nasional tidak dilaksanakan secara langsung selama dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19. Namun tahun ini Jambore Nasional kembali digelar.

Ia berharap para kontingen asal Kabupaten Blitar benar-benar memanfaatkan momen ini untuk mencari ilmu dan pengalaman. Serta menjadi agen Kabupaten Blitar dalam mempromosikan potensi.

Baca Juga: 10 Tempat Indah Sekaligus Menyeramkan di Dunia yang Bikin Takjub, Nomor 6 Ada di Indonesia

"Mudah-mudahan adik-adik kita bisa membawa nama baik Kabupaten Blitar dan menjadi agen kita dalam mempromosikan berbagai potensi yang kita miliki," ujarnya.

Lebih jauh, wanita yang akrab disapa Mak Rini itu menambahkan agar para kontingen yang berangkat ke Cibubur agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga protokol kesehatan.

"Pesan saya jaga kesehatan dan tetap laksanakan protokol kesehatan selama Jambore," terangnya.

Baca Juga: Javier Roca Diisukan Mundur Dari Persik Kediri, Suporter Pro Kontra

Sementara Ketua Kwarcab Kabupaten Blitar Budi Kusuma mengatakan ada 25 orang yang berangkat ke Jambore di Cibubur. Dari 25 tersebut ada dua peserta yang merupakan penyandang disabilitas.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X