• Jumat, 30 September 2022

Bupati Blitar Launching e-Retribusi dan Bagikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pedagang Pasar

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:47 WIB
Bupati Blitar Rini Syarifah launching e-Retribusi dan bagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk pedagang pasar di wilayahnya. (AGTVnews.com/Nur Ana Alana)
Bupati Blitar Rini Syarifah launching e-Retribusi dan bagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk pedagang pasar di wilayahnya. (AGTVnews.com/Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Bupati Blitar Rini Syarifah melaunching e-Retribusi dan membagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan gratis untuk pedagang pasar Kanigoro.

Event ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Blitar ke-698, dengan harapan membawa manfaat bagi para pedagang di Pasar Kanigoro.

Dalam sambutannya Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan, peluncuran e-Retribusi pasar ini merupakan salah satu bentuk inovasi dari Pemerintah Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Kemenag Pastikan Padepoan Gus Samsudin Bukan Pondok Pesantren

Tujuannya untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi serta kemudahan layanan bagi masyarakat. Khususnya pedagang pasar dalam pembayaran retribusi.

"Disisi lain sistem e-Retribusi pasar ini bertujuan untuk mendukung gerakan pembayaran secara non-tunai dalam rangka membantu membangkitkan perekonomian di Kabupaten Blitar."

"Sekaligus membentuk tatanan yang efisien, transparan dan akuntabel," kata wanita yang akrab disapa Mak Rini tersebut.

Baca Juga: Wakil Bupati Blitar Beberkan 3  Alasan Menutup Padepokan Gus Samsudin

Pemerintah Kabupaten Blitar bekerjasama dengan Bank Jatim untuk mendukung tercapainya kelancaran dalam penerapan e-Retribusi pasar.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tawuran viral di Blitar, polisi tangkap 7 pemuda

Selasa, 27 September 2022 | 17:24 WIB
X