• Kamis, 11 Agustus 2022

Peringati Pekan Asi Sedunia 2022, Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Kediri Kompak Ajak Ibu-ibu Lakukan Ini

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:29 WIB
peringati pekan ASI sedunia 2022, wali Kota Kediri dan ketua TP PKK Kota Kediri kompak lakukan ini. ( Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
peringati pekan ASI sedunia 2022, wali Kota Kediri dan ketua TP PKK Kota Kediri kompak lakukan ini. ( Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)

AGTVnews.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar kompak memberikan pesan mengenai pemberian Air Susu Ibu (ASI) eksklusif.

Pesan tersebut disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi Perwali Nomor 33 tahun 2021 tentang program Pemberian Asi Eksklusif.

Kegiatan sosialisasi Perwali terkait ASI ini digelar di Ruang Tegowangi Grand Surya Kota Kediri, Selasa 2 Agustus 2022.

"Saya sangat senang sekali bisa hadir di sini karena saya kira sosialisasi Perwali Nomor 33 ini sangat penting sekali bagi warga yang ada di Kota Kediri bahkan di mana–mana," jelas wali Kota Kediri.

Baca Juga: Melirik Wisata Bale Tani Jombang, Destinasi Murah yang Cocok Untuk Anak Anak

Dikatakannya tentang menyusui sangat penting.

"Kita ingin bayi-bayi yang ada di Kota Kediri ini sehat lalu tidak stunting. yang bisa memberikan jawaban itu adalah ibu yang mau menyusui," imbuhnya.

Abdullah Abu Bakar juga berpesan jangan ajarkan para ibu untuk membeli susu formula. Tapi ajarkan untuk menyusui.

"Untuk para ibu menyusui di Kota Kediri, kami akan berupaya menyediakan tempat-tempat yang baik untuk menyusui. Tempat dibuat senyaman mungkin, agar ketika ibu-ibu menyusui tidak perlu khawatir, minder dan tetap semangat yang penting berikan ASI nya semuanya kepada anak bayinya,"imbuhnya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blitar Cabut Izin Padepokan Gus Samsudin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:55 WIB
X