• Kamis, 11 Agustus 2022

Seleksi Pemain PS Blitar Raya, 30 Pemain Lokal lolos Tahap Awal

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:28 WIB
Seleksi Pemain PS Blitar Raya, 30 Pemain Lokal lolos Tahap Awal (Nur Ana Alana)
Seleksi Pemain PS Blitar Raya, 30 Pemain Lokal lolos Tahap Awal (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Tim sepak bola PS Blitar Raya (PSBR) telah mengelar seleksi pemain. Saat ini ada 30 nama pemain lokal yang dinyatakan lolos dalam seleksi yang digelar akhir Juli lalu. Seleksi dimulai sejak 25 Juli hingga 30 Juli 2022.

"Dari hasil seleksi selama sepekan di Stadion Soeprijadi Kota Blitar ini, kita sudah mengantongi 30 pemain. Semuanya merupakan pemain lokal Blitar Raya," kata Yudi Meira, Ketua PSSI Kota Blitar, Selasa, 2 Juli 2022.

Menurut Yudi meski sudah mengantongi 30 pemain, namun seleksi ini dinilai masih belum maksimal. Pihaknya mengaku bakal melakukan seleksi intern kembali bagi pemain yang belum sempat ikut seleksi.

Baca Juga: Resep Udang Bakar Madu Khas Resto Sunda, Dijamin Mudah dan Lezat

"Seleksi ini memang belum maksimal. Makanya kita akan melakukan pemanggilan pemain yang kemarin belum sempat ikut seleksi untuk diakomodir di PSBR," jelasnya.

Yudi menambahkan, untuk mengarungi Liga 3 musim 2022 nanti setidaknya PSBR akan merekrut 25 pemain. Seleksi ini dilakukan oleh tim pemandu bakat.

Setelah seleksi pemain selesai, manajemen baru akan melakukan koordinasi pencarian jajaran pelatih.

Baca Juga: Fakta Unik Pasar Papringan Temanggung Jawa Tengah, Transaksi Dengan Koin Khusus di Rumpun Bambu

"Setelah seleksi pemain ini rampung. Baru kita akan koordinasi soal jajaran pelatih. Ini akan kita lakukan secepatnya, mengingat waktunya juga semakin mepet. Sebab Liga 3 musim 2022 diperkirakan akan dimulai September mendatang," tutupnya. ***

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blitar Cabut Izin Padepokan Gus Samsudin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:55 WIB
X