• Kamis, 11 Agustus 2022

Bupati Blitar Berangkatkan Layanan OSS Perizinan Door to Door, Sentuh Pelaku Usaha di Wilayah Terluar Blitar

- Senin, 1 Agustus 2022 | 09:33 WIB
Bupati Blitar, Rini Syarifah memberangkatkan mobil layanan perizinan OSS doot to door untuk menjangkau pelayanan di kecamatan terluas yang sulit dijangkau. (AGTVnews.com/Nur Ana Alana)
Bupati Blitar, Rini Syarifah memberangkatkan mobil layanan perizinan OSS doot to door untuk menjangkau pelayanan di kecamatan terluas yang sulit dijangkau. (AGTVnews.com/Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Bupati Blitar Rini Syarifah memberangkatkan mobil Layanan OSS perizinan Door to Door. Pemberangkatan berlangsung di halaman Pendopo Ronggo Hadinegoro, Senin 1 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan, pelayanan LOSS Door to Door ini merupakan program yang dicanangkan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dalam rangka Hari Jadi Blitar ke-689.

"Ini termasuk rangkaian Hari Jadi Blitar. Kami ingin di momen ini untuk menggerakkan program yang langsung menyentuh masyarakat," ujar wanita yang akrab disapa Mak Rini tersebut.

Baca Juga: Viral Unggahan Laki-laki Lihat Pacar Selingkuh di Siaran TV Saat laga Persik, Ini Pengakuan Si Cewek

Dia menjelaskan, program ini merupakan gerak cepat Kabupaten Blitar dalam pemulihan ekonomi yang langsung mengena ke masyarakat.

Layanan OSS Perizinan Door to Door ini berlangsung mulai 1-4 Agustus 2022. Sasarannya empat kecamatan paling luar Kabupaten Blitar. Diantaranya Ponggok, Bakung, Doko, Wates.

"Jadi masyarakat yang jauh tak perlu jauh-jauh ke dinas namun kita yang menjangkau mereka," imbuhnya.

Baca Juga: Deretan Mobil yang Tidak lagi Boleh Gunakan Pertalite per-1 Agustus, Cek Apa saja

Lebih lanjut, Mak Rini menekankan bahwa hal ini juga sebagai salah satu upaya sosialisasi pentingnya perizinan untuk para pelaku usaha, utamanya UKM.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blitar Cabut Izin Padepokan Gus Samsudin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:55 WIB
X