• Sabtu, 13 Agustus 2022

Robot Transformer di CFD Kediri Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

- Minggu, 3 Juli 2022 | 15:13 WIB
Robot Transformer di CFD Kediri Ajak Masyarakat Ikut Vaksin (Muhammad Aji)
Robot Transformer di CFD Kediri Ajak Masyarakat Ikut Vaksin (Muhammad Aji)

AGTVnews.com - Sebuah robot transformer di CFD Kediri (Car Free Day) mengajak masyarakat yang berada di kawasan wisata Simpang Lima Gumul (SLG) untuk mau divaksin, Minggu, 3 Juli 2022.

Dengan menggunakan megaphone, robot transformer yang didampingi petugas, mengajak warga masyarakat yang sedang menikmati CFD mampir ke gerai vaksin.

Selain itu, petugas bersama robot Transformer di CFD Kediri ini juga memberikan bonus minyak goreng dan gula putih bagi warga yang mau divaksin.

Cara tersebut ampuh untuk menarik minat masyarakat di acara CFD untuk ikut vaksin. Terbukti hanya satu jam, puluhan minyak goreng dan gula putih yang dibagikan oleh robot transformer dan petugas habis.

Baca Juga: Sinopsis Mumun, Film Horor yang Diangkat Dari Serial yang Tayang di Era 2000 an

Warga mengaku senang dengan adanya vaksin dalam acara car free day. Meski awalnya hanya jalan-jalan dengan keluarga, namun karena ada gerai vaksin, mereka kemudian ikut disuntik vaksin.

"Niat awal memang mau jalan-jalan bersama keluarga di Car Free Day. Namun karena ada gerai vaksin dan juga diberi bonus minyak goreng dan gula, saya mau divaksin, " Kata Robiah, warga yang ikut divaksin.

Hal senada juga diungkapkan Kustiningsih. Ia dan keluarganya awalnya jalan-jalan di car free day. Namun karena ada vaksin gratis dan juga diberi bonus minyak goreng, ia mau divaksin.

Baca Juga: Kabar Baik! Pak Gendut Woko Channel Sembuh, Meski..

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blitar Cabut Izin Padepokan Gus Samsudin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:55 WIB
X