• Jumat, 12 Agustus 2022

Korban Kedua Tersapu Ombak Pantai Pudak Blitar Ditemukan, Kondisinya Memprihatinkan

- Kamis, 30 Juni 2022 | 07:49 WIB
Korban Kedua Tersapu Ombak Pantai Pudak Blitar Ditemukan, Kondisinya Memprihatinkan (Nur Ana Alana)
Korban Kedua Tersapu Ombak Pantai Pudak Blitar Ditemukan, Kondisinya Memprihatinkan (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Korban kedua yang tersapu ombak di Pantai Pudak, Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar akhirnya ditemukan.

Korban kedua yang tersapu ombak pantai Pudak Blitar itu bernama Sumaji (46) waega Desa Kalitengah, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar ditemukan tersangkut di tebing pinggir Pantai Pasur Desa Bululawang Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

Kapolsek Wonotirto, AKP Supriyadi mengatakan, setelah beberapa hari dilakukan pencarian, akhirnya korban kedua yang tersapu ombak di Pantai Pudak Blitar ditemukan pada hari keenam. Jenazah korban ditemukan oleh dua orang yang sedang memancing di Pantai Pasur.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari Ini 30 Juni 2022, Waspadai Wilayah ini Akan Diguyur Hujan saat Siang Hari

"Saat itu kedua pemancing ini melihat ada seperti mayat tersangkut di tebing pinggir pantai. Setelah didekati ternyata benar mayat manusia dalam posisi tengkurap hanya memakai celana dalam dan kaos warna biru, namun wajah sudah berwujud tengkorak," jelasnya.

AKP Supriyadi melanjutkan, setelah itu salah satu pemancing melaporkan ke warga sekitar pantai dan diteruskan ke Polsek Bakung.

Kemudian petugas Polsek Bakung bersama Tim Inafis Polres Blitar, Basarnas, BPBD, PMI, dan anggota Pos Kamladu Tambakrejo melakukan evakuasi jenazah.

Baca Juga: Disebut Adu Kungfu Dalam Trofeo Ronaldinho, Persik Kediri: Macan Putih Kedepankan Sportivitas dan Fair Play

"Ciri-ciri jenazah dan pakaian yang dikenakan diketahui pihak keluarga. Sehingga dipastikan bahwa jenazah tersebut adalah Sumaji yang tersapu ombak beberapa hari lalu saat menolong anaknya di Pantai Pudak. Kemudian jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blitar Cabut Izin Padepokan Gus Samsudin

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:55 WIB
X