• Sabtu, 20 Agustus 2022

Pemerintah Beri Perhatian Pembangunan Tempat Ibadah, Bupati Kediri: Tidak Hanya Masjid, Namun Agama Lain Juga

- Senin, 27 Juni 2022 | 20:43 WIB
Pemerintah Kabupaten Kediri berikan perhatian untuk pembanguan tempat ibadah, tidak hanya masjid.  (Diskominfo Kabupaten Kediri)
Pemerintah Kabupaten Kediri berikan perhatian untuk pembanguan tempat ibadah, tidak hanya masjid. (Diskominfo Kabupaten Kediri)

AGTVnews.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meresmikan masjid Al Ikhlas Dusun Gondang, Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri menyebut jika pemerintah Kabupaten Kediri memberikan perhatian terhadap pembangunan tempat-tempat ibadah.

Dikatakan Bupati Kediri, jika ada kebutuhan-kebutuhan yang bisa dicukupi pemerintah maka akan dicukupi.

Baca Juga: Update Terkini Kronologi Kebakaran Mapolres Kediri Kota, Sejumlah Tahanan Sempat Dikeluarkan

Pembangunan tempat ibadah ini, menurut Bupati Kediri tidak hanya untuk umat muslim saja, namun termasuk untuk tempat ibadah agama lain.

"Untuk tempat ibadah kita akan melakukan dengan sepenuh hati, artinya kalau ada kebutuhan-kebutuhan yang bisa dicukupi pemerintah maka akan kami cukupi," kata Bupati yang akrab disapa mas Dhito itu.

"Intinya selama itu berkaitan untuk tempat ibadah, tidak hanya untuk kaum muslim, tapi untuk agama apa pun baik itu Pura, Wihara, Masjid, Gereja monggo dipersilahkan bisa mengajukan permohonan kepada pemerintah kabupaten," imbuhnya.

Baca Juga: Suami di Tulungagung Karang Kematian Istri Jatuh dari Tangga, Ini Sebenarnya yang Terjadi

Dihaadapan jamaah masjid Al Ikhlas, Mas Dhito menegaskan, sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah memberikan sumbangsih dalam setiap pembangunan masjid.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X