• Jumat, 2 Desember 2022

Festival Jajan Pasar Kota Kediri 2022 Sediakan Beragam Panganan Tradisional yang Mulai Langka

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:49 WIB
Festival Jajan Pasar 2022 Kota Kediri   sediakan beragam jajanan tradisional yang mulai langka. (Ahmad Nur Azis / AGTVnews.com)
Festival Jajan Pasar 2022 Kota Kediri sediakan beragam jajanan tradisional yang mulai langka. (Ahmad Nur Azis / AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri gelar Festival Jajan Pasar Kota Kediri 2022 pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Festival Jajan Pasar 2022 Kota Kediri ini bertempat di lantai 2 Pasar Setono Bethek.

Ribuan jajanan tradisional tersedia di festival Jajan Pasar Kota Kediri 2022. Bahkan panitia juga membagikannya kepada 1000 pengunjung secara gratis.

Baca Juga: Shin Tae Yong Pelatih Timnas Tampil Beda Bikin Warganet Kaget, Ganteng Banget

Tidak hanya tersedia jajanan, Festival Jajan Pasar Kota Kediri 2022 ini juga dimeriahkan live music dan doorprize bagi pengunjung.

Kegiatan ini berhasil menarik antusiasme warga untuk datang berkunjung ke pasar tradisional. Ternyata mereka tidak hanya datang dari Kota Kediri namun juga dari sejumlah warga di luar Kota Kediri.

Satu diantara pedagang jajanan, Rukayah mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. Terlebih setelah sebelumnya kondisi perekonomian lesu akibat pandemi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hingga Akun Instagram Keisya Levronka, Penyanyi Muda yang Ramai Diperbincangkan Warganet

"Festival Jajan Pasar ini bisa membangkitkan kembali ekonomi setelah pandemi. Sekarang pembeli sudah kembali banyak. Semoga segera pulih seperti dulu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X