• Jumat, 1 Juli 2022

Munas Laskar Ganjar Puan di Kota Blitar, Dorong PDI Perjuangan Beri Rekomendasi Sebagai Capres-Cawapres

- Minggu, 19 Juni 2022 | 18:23 WIB
Munas Laskar Ganjar Puan di Kota Blitar, Dorong PDI Perjuangan Beri Rekomendasi Sebagai Capres-Cawapres (Nur Ana Alana)
Munas Laskar Ganjar Puan di Kota Blitar, Dorong PDI Perjuangan Beri Rekomendasi Sebagai Capres-Cawapres (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Munas (musyawarah nasional) Laskar Ganjar Puan digelar di Kota Blitar, Minggu 19 Juni 2022. Munas ini untuk mendorong PDI Perjuangan beri rekomendasi sebagai Capres - Cawapres.

Munas Laskar Ganjar Puan ini yang digelar di Istana Gebang itu dihadiri oleh seluruh DPD se- Indonesia.

Saleh Ismail Mukadar Ketua DPD Laskar Ganjar Puan Jawa Timur mengatakan, Munas Laskar Ganjar Puan di Kota Blitar digelar untuk menyatukan aspirasi dari seluruh Indonesia untuk mendorong PDI Perjuangan memberi rekomendasi Capres-Cawapres kepada keduanya.

Baca Juga: Line Up Persik Kediri Menghadapi PSM Makassar, Laga Hidup Mati Grup D Piala Presiden 2022

Rekomendasi Capres-Cawapres dalam Munas Laskar Ganjar Puan di Kota Blitar yang dimaksud adalah Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) dan Puan Maharani untuk Cawapres (Calon Wakil Presiden).

"Kami mendorong agar dalam Rakernas PDI Perjuangan memberi rekomendasi kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Puan Maharani sebagai calon wakil presiden," ujar Saleh Mukadar.

Baca Juga: Komunitas Pecinta Reptil Kediri Edukasi Masyarakat Lewat Acara Gathering

Pihaknya meyakini Ganjar Pranowo akan mendapatkan rekomendasi dari PDIP. Hal itu berdasarkan elektabilitas Ganjar yang saat ini tertinggi di banding nama-nama lain.

"Kami yakin karena sejauh ini elektabilitas pak Ganjar dari semua lembaga survei melebihi semua nama. Elektabilitas beliau sekarang mendekati 40 persen. Kalau nanti PDIP memberi rekomendasi elektabilitas 50 persen bukan hal mustahil," tegasnya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X