Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PWI Tulungagung, ini Yang Disampaikan Wiwieko DH

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:53 WIB
Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PWI Tulungagung, Ini Yang Disampaikan Wiwieko DH (Firmanto Imansyah)
Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PWI Tulungagung, Ini Yang Disampaikan Wiwieko DH (Firmanto Imansyah)

AGTVnews.com - Wartawan Harian Bhirawa, Wiwieko Dharmadiningrum terpilih secara aklamasi dalam konferensi PWI Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan pada Senin (23/05/2022) malam yang lalu.

Eko, sapaan akrab wartawan senior yang satu ini mengaku menerima amanah ini dan berjanji akan melanjutkan program program yang telah dilaksanakan PWI Tulungagung selama ini.

"Saya tidak tahu harus bahagia atau sedih, karena ini amanah yang harus dijalankan,"ucapnya usai konferensi.

Eko mengaku, bakal berupaya mewujudkan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kabupaten Tulungagung, seperti yang telah direncanakan oleh pengurus PWI Tulungagung masa bakti sebelumnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Desy Ratnasari, Tetap Cantik Meski Usianya Tak Muda Lagi

Tidak hanya itu saja, dirinya juga memiliki keinginan untuk mengembangkan kemampuan kompetensi anggota PWI Tulungagung dengan sejumlah rencana kegiatan yang telah dirancang, termasuk memberikan pelatikan tentang organisasi bagi calon anggota dan anggota baru PWI Tulungagung.

"Akan kita lanjutkan program program yang telah terlaksana selama ini, dan tentu seperti yang disampaikan ketua PWI Jawa Timur,kita akan berupaya terus meningkatkan kompetensi anggota PWI Tulungagung,"jelasnya.

Pelaksanaan konferensi sendiri berjalan cukup hangat, Eko bahkan terang terangan menyebut Ketua PWI Tulungagung masa bakti sebelumnya, Aminun Jabir sebagai legenda yang telah meletakkan dasar dasar organisasi PWI Tulungagung selama dua periode kepemimpinannya.

Baca Juga: Mahasiswa yang KKN di Desa Bayu Sempat Beri Cinderamata, Apa Bentuknya?

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua PMI Asal Blitar Meninggal Dunia di Hongkong

Selasa, 5 Juli 2022 | 16:00 WIB
X