Nihil Kasus Baru, Satgas Covid-19 Tulungagung Tetap Gelar Operasi Yustisi

- Selasa, 24 Mei 2022 | 19:02 WIB
Nihil Kasus Baru, Satgas Covid-19 Tulungagung Tetap Gelar Operasi Yustisi (Istock-Pixabay)
Nihil Kasus Baru, Satgas Covid-19 Tulungagung Tetap Gelar Operasi Yustisi (Istock-Pixabay)

AGTVnews.com - Satgas Covid-19 Kabupaten Tulungagung memastikan penambahan kasus harian Covid-19 di Kabupaten Tulungagung dalam beberapa hari terakhir ini nihil alias tidak ada penambahan sama sekali.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tulungagung, Maryoto Birowo.

Maryoto memastikan, kondisi seperti ini sudah berlangsung selama lebih kurang seminggu terakhir, bahkan kasus aktif di Kabupaten Tulungagung hingga saat ini hanya tersisa dua kasus aktif saja.

Baca Juga: Suami di Jember Tega Tusuk Istrinya Hingga Bersimbah Darah, Naik Pitam Gegara Ditolak Rujuk

"Yang tersisa saat ini ada dua kasus aktif, di kecamatan Sumbergempol dan Campurdarat," ujarnya pada Selasa (24/05/2022).

Maryoto merinci, dengan kondisi seperti ini maka total akumulasi jumlah terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Tulungagung hingga saat ini sebanyak 10.386 orang, dengan jumlah pasien sembuh sebanyak 10.099 orang, kemudian 285 orang meninggal dan kini 1 orang dirawat serta 1 orang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Desa Bayu Bukanlah Desa Penari Sebenarnya

"Angka kesembuhan pada hari ini sebesar 97,2% itu dari pasien terkonfirmasi sebanyak 10.099 orang, dengan kesembuhan sebanyak 10.386 orang," ucap Maryoto.

Maryoto menjelaskan, kendati sudah nihil penambahan selama seminggu terakhir, namun pihaknya memastikan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Tulungagung tetap akan terus dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua PMI Asal Blitar Meninggal Dunia di Hongkong

Selasa, 5 Juli 2022 | 16:00 WIB
X