• Kamis, 26 Mei 2022

Selidiki Kebakaran Pabrik Kacang Shanghai Gangsar Tulungagung, Polisi Turunkan Tim Labfor Polda Jawa Timur

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:29 WIB
Polisi turunkan Tim Labfor  Jawa Timur selidiki  kasus kebakaran pabrik kacang Shanghai Gangsar Tulungagung. (Firmanto Imansyah/AGTVnews.com)
Polisi turunkan Tim Labfor Jawa Timur selidiki kasus kebakaran pabrik kacang Shanghai Gangsar Tulungagung. (Firmanto Imansyah/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Polres Tulungagung akan menggandeng tim Laboratorium dan Forensik (labfor) Polda Jawa Timur untuk melakukan olah TKP di lokasi kebakaran pabrik kacang Shanghai Gangsar Tulungagung.

Untuk saat ini, lokasi kebakaran pabrik kacang  Shanghai Gangsar Tulungagung ini masih terpasang tanda police line.

Pemasangan police line di lokasi kebakaran pabrik kacang Shanghai Gangsar Tulungagung ini sebagai upaya untuk menjaga agar lokasi tetap steril dan polisi bisa fokus melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Dampak Hewan Ternak di Beberapa Daerah Terngkit PMK, harga Sapi di Tulungagung Anjlok

"Selasa depan dijadwalkan Tim Labfor Polda Jawa Timur akan ke lokasi kejadian, makanya hari ini kita hanya pasang garis polisi saja, tidak ada barang bukti yang kita amankan juga, hanya mensterilkan lokasi," ujar Kasie Humas Polres Tulungagung, Iptu Anshori, Sabtu 14 Mei 2022.

Anshori mengungkapkan, kebakaran yang terjadi di pabrik kacang sanghai Tulungagung kemarin memang tidak menimbulkan korban jiwa, namun viral dan menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga: Kejuaraan Pacuan Kuda di Pasuruan Diminta Untuk Dibatalkan Demi Keselamatan Hewan

Sehingga peristiwa kebakaran ini dikategorikan sebagai peristiwa menonjol.

Garis polisi ini dipasang di bagian bangunan gudang yang terbakar, di dalam dan diluar di antara box pembagi arus listrik.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X