• Jumat, 1 Juli 2022

Diduga Nekat Minum Racun Tikus, Petani di Blitar Ditemukan Tewas Membusuk di Ladang Tebu

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:51 WIB
Diduga Nekat Minum Racun Tikus, Petani di Blitar Ditemukan Tewas Membusuk di Ladang Tebu (Nur Ana Alana)
Diduga Nekat Minum Racun Tikus, Petani di Blitar Ditemukan Tewas Membusuk di Ladang Tebu (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Seorang petani asal Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar ditemukan tak bernyawa. mayat pria bernama Sutrisno itu ditemukan di ladang tebu di atas bukit Banjarsari.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono menjelaskan, keterangan saksi pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Jenazah meninggal dunia dalam kondisi membusuk. Bahkan, bagian perutnya juga rusak diduga akibat gigitan binatang liar.

Baca Juga: PT Kereta Api Pariwisata Buka Lowongan, Batas Pendaftaran 12 Mei 2022

Diduga, Sutrisno meninggal karena bunuh diri dengan cara minum racun tikus. Sebab di sekitar lokasi polisi menemukan 3 botol bekas racun tikus dan barang bukti lainya di sekitar mayatnya. 

"Observasi di sekitar TKP ditemukan obat 3 botol racun tikus, 2 buah botol yang diduga campuran air dan obat tikus, sabit untuk mencari rumput, kaca, kerokan jenggot, dan topi berwarna biru. Korban memakai celana panjang warna biru, kaos coklat dan sepatu putih," ujar Udiyoni, Senin, 9 Mei 2022.

Lebih jauh, Udiyono menjelaskan, analisa dari petugas kesehatan Puskesmas Wonotirto diperkirakan jenazah meninggal sudah lebih dari satu minggu.

Baca Juga: Lepas Kontingen Indonesia, ini Yang Diminta Jokowi dari Atlet SEA Games 2021

Perut sebelah kiri korban juga rusak diduga diserang binatang liar. Sedangkan di sebelah tubuh korban juga ditemukan dua biawak mati. Diduga, biawak tersebut mati usai memakan daging jenazah yang diduga meninggal karena meminum racun tikus.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X