• Selasa, 5 Juli 2022

Pasutri Korban Kecelakaan Mobil VS Kereta Api di Talun Blitar Merupakan Pegawai KAI

- Sabtu, 30 April 2022 | 22:54 WIB
pasangan suami istri yang tewas tertabrak KA di perlintasan tanpa palang pintu Talun Kabupaten Blitar merupakan karyawan PT KAI (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
pasangan suami istri yang tewas tertabrak KA di perlintasan tanpa palang pintu Talun Kabupaten Blitar merupakan karyawan PT KAI (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Pasangan suami istri korban kecelakaan minibus vs kereta api di Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar ternyata merupakan pegawai PT KAI.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Pasirharjo, Chusana. Chusana menjelaskan kedua korban adalah pasangan suami istri yang sama-sama bekerja di PT KAI di Bandung.

Keduanya berasal dari Desa Kendalrejo Kecamatan Talun. Namun keduanya telah lama berdomisili di Bandung. Mereka berada di Blitar dalam rangka mudik Lebaran.

Baca Juga: ODGJ Bakar Sampah, 2 Bangunan dan 5 Unit Sepeda Motor di Tulungagung Ludes Dilalap si Jago Merah

"Keduanya sama-sama bekerja di Bandung di PT KAI. Tapi saya tidak tahu persis apa posisi keduanya di PT KAI," ujar Chusana saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Kasatlantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan, kecelakaan maut terjadi antara minibus Toyota Avanza nomor polisi AG 1886 OS dengan kereta api Penataran Blitar-Malang.

Baca Juga: Terangi Pemudik, Karang Taruna di Kediri ini Bangun 100 Tiang Listrik PJU

Kecelakaan ini terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Tepatnya di depan Kantor Desa Pasirharjo.

Akiba kejadian tersebut dua orang meninggal dunia. Keduanya adalah Tri Yoga Bayu Legowo (30 tahun) dan Anisa Rahcmawati (32 tahun) yang merupakan pasangan suami istri warga Kota Bandung Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X