• Selasa, 5 Juli 2022

Kondisi Terkini Balita yang Selamat dari Kecelakaan Mobil VS Kereta Api di Talun Blitar

- Sabtu, 30 April 2022 | 22:28 WIB
ini kondisi terkini balita yang selamat dari kecelakaan mobil VS kereta api di Talun Blitar. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
ini kondisi terkini balita yang selamat dari kecelakaan mobil VS kereta api di Talun Blitar. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Seorang balita selamat dari kecelakaan maut antara mobil yang ditumpanginya vs kereta api, Sabtu 30 April 2022.

Kecelakaan mobil vs kereta api ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Pasirharjo Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Akibat kecelakaan mobil Vs Kereta Api ini, orang tua si balita, Tri Yoga Bayu Legowo (30) dan Anisa Rahcmawati (32) meninggal dunia.

Baca Juga: Pilihan Ucapan Selamat Idul Fitri, Cocok Dijadikan Status dan Dibagikan ke Teman Hingga Mantan

Pasangan suami istri ini tercatat sebagai warga Bandung. Sementara si bocah mengalami luka yang cukup parah dan saat ini tengah menjalani perawatan medis.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi antara minibus Toyota Avanza nomor polisi AG 1886 OS dengan kereta api Penataran Blitar-Malang.

Baca Juga: Arus Mudik, Volume Kendaraan di Tol Jombang - Mojokerto Naik 30 Persen

"Kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar," ujarnya.

Dia menjelaskan, minibus dan kereta api sama-sama berjalan dari arah barat ke timur. Mobil minibus saat kejadian hendak belok ke kanan atau ke arah selatan.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X