• Sabtu, 28 Mei 2022

Geledah Rumah dan Kantor Dinsos, Kejari Kota Kediri Temukan Alat Bukti Kasus Korupsi Bansos BPNT

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:03 WIB
Penyidik Kejari Kota Kedirigeledah sejumlah tempat untuk temukan alat bukti kasus korupsi bansos BPNT. (Aji Muhammad /AGTVnews.com)
Penyidik Kejari Kota Kedirigeledah sejumlah tempat untuk temukan alat bukti kasus korupsi bansos BPNT. (Aji Muhammad /AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri, melakukan penggeledahan beberapa lokasi yang terkait dengan kasus korupsi BNPT Dinas Sosial Kota Kediri, Jumat 28 Januari 2022.

Penggeledahan yang dilakukan penyidik ini untuk mencari alat bukti kasus korupsi bansos BPNTdengan tersangka mantan Kepala Dinsos Triyono Kutut Purwanto.

Penggeledahan dilakukan di tiga tempat yakni, kantor Dinas Sosial, rumah tersangka Triyono Kutut Purwanto yang berada di Desa tepus Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, dan di rumah tersangka lainnya, yakni Sri Dewi Roro di Kota Kediri.

Baca Juga: Polisi Siber Temukan Lebih dari 5000 Pengguna Android, Unduh aplikasi Mengandung Joker Malware

"Penggeledahan kami lakukan di rumah kedua tersangka Bansos BNPT. Hal ini kami lakukan utuk mencari dokumen dan alat bukti, guna pengembangan penyidikan kasus korupsi korupsi tersebut,” kata Harry Rachmat, Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Jumat 28 Januari 2022.


Dari penggeledahan yang dilakukan, petugas mengamankan sejumlah beberapa bukti, di antaranya sejumlah dokumen terkait BPNT, beberapa buku rekening Bank atas nama kedua tersangka dan 3 unit sepeda gunung.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Lenovo Legion Y90 Diungkapkan oleh TENAA! Berikut Penjelasannya

"Semua barang bukti kita bawa ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri, untuk mendukung kegiatan penyidikan tipikor BPNT kota Kediri tahun 2020 dan 20221," imbuhnya.***

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X