• Minggu, 29 Mei 2022

Pria Tanpa Identitas Korban Lakalantas Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Sutojayan Blitar

- Senin, 17 Januari 2022 | 05:38 WIB
Lokasi TKP Ditemukannya Korban Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal Tanpa Identitas di Sutojayan Blitar (Nur Ana Alana)
Lokasi TKP Ditemukannya Korban Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal Tanpa Identitas di Sutojayan Blitar (Nur Ana Alana)

 

AGTVnews.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Blitar. Kali ini ditemukan seorang pria tanpa identitas yang  tergeletak di pinggir jalan raya Jegu, Desa Kembangarum, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Minggu kemarin (16/1/2022).

Korban tergeletak tepat di tikungan Kedung Ketek. Keberadaan korban dilaporkan ke Polsek Lodoyo Timur oleh dua saksi yang sedang melintas di jalan tersebut.

Tak ada identitas yang ditemukan pada tubuh korban. Hanya saja di samping korban terdapat sepeda motor Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi AG 4672 OBF.

Baca Juga: Apa Makna warna Biru Menurut Psikologi Warna?

Kapolsek Lodoyo Timur AKP Agus Susanto mengatakan, diduga korban mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di tikungan tersebut.

"Korban tidak membawa identitas baik itu KTP maupun SIM. Sampai saat ini kami masih mencari identitas korban," ujar Agus.

Dia menambahkan, di dalam motor terdapat STNK atas nama Rai Hana warga Kecamatan Wlingi. Namun setelah dilakukan koordinasi dengan Polsek Wlingi diketahui bahwa sepeda motor tersebut sudah lama dijual dan tidak tahu
siapa pemiliknya sekarang.

Baca Juga: Kisah Ibu Kasur atau Sandiah si Sulung yang Selalu jadi Panutan di Keluarga

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Terkini

X