• Jumat, 28 Januari 2022

Diseruduk Motor, Supiyatin Nenek di Blitar Selamat Meski Alami Luka Parah di Kepala

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:20 WIB
Lokasi TKP Kecelakaan lalu lintas yang Menimpa Nenek Supiyatin  di Jalan Umum Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar (Nur Ana Alana)
Lokasi TKP Kecelakaan lalu lintas yang Menimpa Nenek Supiyatin di Jalan Umum Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Kecelakaan lalu lintas karena ketidak hati-hatian  pengguna jalan terjadi di Jalan Umum Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar,
hari ini Selasa (11/01/2022).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yang melaju kencang.

Sebuah Kendaraan sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AG 6881 MR yang dikendarai Supiyatin (59) warga Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar
dengan sepeda motor Honda Beat AG 5667 KAS yang dikendarai Dodik Wahyudi (17)
seorang pelajar warga Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus Hari Ini Selasa 11 Januari 2022

Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Suzuki Smash hendak belok ke kanan. Namun langsung ditubruk Honda Beat yang berjalan searah dibelakangnya.

"Jadi keduanya berjalan searah. Kemudian pengendara atas nama Supiyatin hendak belok ke kanan kemudian terjadi benturan dari belakang dengan kendaraan yang berjalan di belakangnya," ujar Angga Feriyana.

Baca Juga: MUI Ingatkan Masyarakat Tak Terpancing Ulah Pria Menendang Sesajen di Lumajang

Akibat benturan keras, pengemudi Suzuki Smash nenek Supiyatin mengalami luka parah di bagian kaki dan kepalanya. Dia bahkan sempat dikabarkan
meninggal dunia karena luka parah yang dialami.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Terkini

X