• Jumat, 27 Mei 2022

Polres Tulungagung Gagalkan Peredaran Narkoba Miliaran Rupiah dengan 38 Tersangka

- Kamis, 23 Desember 2021 | 18:12 WIB
Polres Tulungagung berhasil menggagalkan peredaran narkoba dengan nilai miliaran rupiah. (Firmanto Imansyah/AGTVnews.com)
Polres Tulungagung berhasil menggagalkan peredaran narkoba dengan nilai miliaran rupiah. (Firmanto Imansyah/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Polres Tulungagung menggagalkan peredaran narkoba di wilayah hukumnya dengan nilai miliaran rupiah. Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir ada 38 pengedara narkoba yang diamankan.

Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto mengatakan, 38 tersangka pengedar ini terungkap dari 31 kasus penyalahgunaan narkoba.

"35 tersangka laki laki dan 3 tersangka perempuan, diantara mereka ada 3 residivis," ujarnya pada Kamis, 23 Desember 2021.

Baca Juga: Tambah Amunisi, Persik Kediri Boyong Dua Pemain Bali United

Dari tangan para tersangka ini, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya uang tunai, kemudian 101,79 gram shabu, 993,12 gram ganja, 86.084 butir obat keras berbahaya dan 2.285 botol miras berbagai merek.

"Ada sejumlah barang bukti yang kita amankan, selain itu ada juga alat hisap, bong kemudian ribuan botol miras hingga sabu-sabu dan ganja serta uang tunai,"ujarnya.

Berdasarkan lokasi penangkapan tersangka, Handono menyebut, penangkapan paling banyak selama 3 bulan terakhir ini dilakukan di kecamatan Tulungagung, kemudian disusul kecamatan lain seperti Ngunut dan Kedungwaru.

Baca Juga: STY Beri Jawaban Adem Soal Pinalti Yang Harusnya Didapat Timnas Lawan Singapura

"Kecamatan Tulungagung Kota menjadi kecamatan paling banyak terjadinya penangkapan sebanyak 7 lokasi penangkapan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X