• Selasa, 18 Januari 2022

Mobil Tabrak Apotek di Blitar, Diduga Sopir Mengantuk

- Kamis, 2 Desember 2021 | 08:11 WIB
Mobil Toyota Rush tabrak apotek di Jalan Raya Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Kamis (2/12/2021) dinihari. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
Mobil Toyota Rush tabrak apotek di Jalan Raya Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Kamis (2/12/2021) dinihari. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Sebuah mobil tabrak apotek di Jalan Raya Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 03.30 WIB.

Mobil jenis Toyota Rush warna putih ini dikemudikan Suwarji warga Jalan Wilis Lingkungan Brubuh Desa Kalipang Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Kapolsek Kanigoro Polres Kediri, AKP Tri Wahyudi mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat kendaraan melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Pria di Blitar Mengamuk Tanpa Sebab, Bakar Rumah dan Aniaya Warga

Secara tiba-tiba, mobil oleng dan langsung menabrak apotek yang ada di sisi kanan jalan. "Dimungkinkan kecelakaan ini terjadi karena sopir mengantuk," jelas AKP Tri Wahyudi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sementara etalase apotek beserta oba-obatan yang ada di dalamnya juga berantakan.

Kasus kecelakaan tunggal ini tengah diselidiki oleh Unit Laka Lantas Polres Blitar.***

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Rumah di Tulungagung Rusak Dilanda Hujan Angin

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:14 WIB
X