• Selasa, 18 Januari 2022

Cak Percil Gelar Vaksinasi untuk Warga Blitar, Diikuti Seribu Orang Berhadiah Sepeda Gunung

- Rabu, 1 Desember 2021 | 18:37 WIB
Cak Percil (kiri) mendampingi Kapolres Blitar AKBP Adhitia Panji Anom saat memberikan hadiah door prize kepada warga yang selesai menjalani vaksinasi. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
Cak Percil (kiri) mendampingi Kapolres Blitar AKBP Adhitia Panji Anom saat memberikan hadiah door prize kepada warga yang selesai menjalani vaksinasi. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Berbagai strategi dilakukan untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19. Di Kabupaten Blitar warga divaksin sambil nonton lawakan Cak Percil.

Vaksinasi Covid-19 bersama Cak Percil ini digelar di rumah sang seniman di Dusun Munggalan Desa Karangsono Kecamatan Kanigoro, Rabu 1 Desember 2021.

Sementara tenaga vaksinator dalam vaksin bersama Cak Percil tersebut adalah dari Polres Blitar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Pria di Blitar Mengamuk Tanpa Sebab Sering Berhalusinasi, Anggap Tetangga Sebagai Binatang Buas

"Ini adalah inisiatif Cak Percil untuk mengelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka meningkatkan cakupan vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity," ujar Kapolres Blitar AKBP Adhitia Panji Anom usai meninjau jalannya vaksinasi.

"Saya meninjau langsung dan melihat proses vaksinasi tadi ada sekitar 1.000 orang yang ikut divaksinasi," imbuhnya.

Adapun vaksin yang digunakan adalah Sinovac sebanyak 403 orang, Astra Zeneca sebanyak 70 orang, dan Pfizer sebanyak 240 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Cak Percil juga membagikan hadiah. Warga yang mengikuti vaksinasi diberi kupon yang kemudian diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa 4 sepeda gunung.

Baca Juga: Persik Kediri vs Persita Tangerang: Laga Sesama Klub Promosi Namun Beda Nasib

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Rumah di Tulungagung Rusak Dilanda Hujan Angin

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:14 WIB
X