• Selasa, 18 Januari 2022

Pemuda di Tulungagung Bunuh Diri Tabrak Kereta Api, Tulis Status Perpisahan di Media Sosial

- Rabu, 1 Desember 2021 | 09:42 WIB
Unit Identifikasi Polres Tulungagung mengidentifikasi tubuh korban bunuh diri menabrakkan ke kereta Gajayana. (Firmanto Imansyah / AGTVnews.com)
Unit Identifikasi Polres Tulungagung mengidentifikasi tubuh korban bunuh diri menabrakkan ke kereta Gajayana. (Firmanto Imansyah / AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Seorang pemuda berinisial AT (23) tewas ditabrak kereta api Gajayana di Desa Pulosari Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

Tubuh korban yang terseret kereta api sejauh 600 meter sudah sulit dikenali. Namun banyak saksi yang mengetahui kejadian pada Selasa, 30 November 2021 itu.

AT diketahui merupakan warga Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Barat. Namun sudah lama tinggal dan menyewa rumah kos di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Pria di Blitar Mengamuk Tanpa Sebab, Bakar Rumah dan Aniaya Warga

Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung, Kompol Ernawan yang dikonfirmasi mengatakan, dugaan sementara korban sengaja menabrakkan diri ke kereta Gajayana jurusan Malang - Gambir untuk mengakhiri hidupnya.

"Murni bunuh diri. Itu dugaan sementara yang kita dapati dari keterangan saksi-saksi di lapangan," ujar Kompol Ernawan dikonfirmasi Rabu, 1 Desember 2021.

Hal ini diperkuat dengan keterangan saksi yang melihat korban sedang duduk termenung di rel kereta sejak satu jam sebelum kejadian.

Baca Juga: Kunjungi Trenggalek Jokowi Disuguhi Durian Ripto, Ini Terenak

Bahkan saat kereta mendekat, warga sudah berteriak meminta korban menyingkir namun korban tetap duduk dan tidak menghiraukan.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

40 Rumah di Tulungagung Rusak Dilanda Hujan Angin

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:14 WIB
X