• Kamis, 27 Januari 2022

Ini Tujuan Sebenarnya Rombongan Pondok Pesantren yang Terlibat Kecelakaan Maut di Kediri

- Sabtu, 27 November 2021 | 20:19 WIB
kondisi Elf yang rusak parah di sisi bodi kanan. (Aji Muhammad/AGTVnews.com)
kondisi Elf yang rusak parah di sisi bodi kanan. (Aji Muhammad/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Elf dan sebuah truk trailer terjadi di Jalan Raya Kediri-Kertosono, Sabtu 27 November 2021.

Kecelakaan ini mengakibatkan 4 orang penumpang mobil Elf luka parah dan meninggal dunia. Dua orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan 2 lainnya meninggal saat sedang perjalanan menuju ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

Dari hasil olah TKP diketahui, jika mobil Elf dengan nomor polisi S 7987 itu membawa rombongan dari Pondok Pesantren Gadingmangu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Petugas Pemadam Kebakaran Evakuasi Rumah Tawon Vespa yang Membahayakan Warga di Kediri

"Ada 9 penumpang di mobil Elf ini. Empat orang meninggal dunia, sementara 6 orang lainnya, termasuk sopir mengalami luka-luka dan patah dibagian tubuhnya. Korban di bawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri,"jelas Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto.

Sementara itu dari keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, rombongan ini rencananya akan pergi ke Pantai Prigi di Kabupaten Trenggalek.

Baca Juga: Perseta Siap Main Lepas Menjamu Persewangi Banyuwangi di babak 32 Besar

"Tadi dengar ada suara benturan keras, begitu dilihat mobil Elf nya sudah kondisi begitu. Terus ada korbannya. Lawannya sudah gak ada. Katanya tadi mau pergi ke Pantai Prigi," jelas Arif Kholili, warga di lokasi kejadian.

Ditambahkan warga yang lain, mobil Elf ini berisi orang dewasa semua dan tidak ada anak-anak.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X