• Kamis, 27 Januari 2022

Kecelakaan Rombongan Santri di Kediri, 4 Tewas Belasan Luka-luka

- Sabtu, 27 November 2021 | 12:22 WIB
kondisi mobil elf yang rusak parah akibat bertabrakan dengan  mobil kontainer. (Aji Muhammad /AGTVnews.com)
kondisi mobil elf yang rusak parah akibat bertabrakan dengan mobil kontainer. (Aji Muhammad /AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Kecelakaan maut melibatkan mobil elf rombongan sebuah pondok pesantren melawan truk trailer terjadi di jalan raya Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Sabtu 27 November 2021.

Akibatnya, mobil elf mengalami kerusakan parah di sisi kanan dan menyebabkan 4 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto mengatakan, mobil Elf dengan Nopol S 7987 W membawa rombongan santri Pondok Pesantren Gadingmangu Kecamatan Perak Jombang.

Baca Juga: Terseok-seok Agar Lolos Zona Degradasi, Persik Kediri Butuh Amunisi Baru

"Mobil elf melaju dari utara ke selatan membawa 9 penumpang dengan sopir saudara Abdul Maskur," kata Ipda Aris ditemui di lokasi kejadian.

Saat di lokasi kejadian, lanjut Aris, ada truk trailer yang belum diketahui identitasnya menyenggol bodi elf. Namun truk tersebut tidak berhenti malah kabur dari lokasi.

"Atas peristiwa kecelakaan tersebut untuk sopir mobil elf mengalami luka dan saat ini menjalani perawatan medis di rumah sakit."

Baca Juga: Bomber dan Kiper Persebaya Diragukan Tampil Melawan Persik Kediri

"Sementara penumpangnya empat orang meninggal dunia. Diantaranya dua meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal di rumah sakit," ucap Ipda Aris.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X