• Kamis, 27 Januari 2022

Berbekal Megaphone, Cakades di Tulungagung ini Kampanye dengan Jalan Kaki

- Jumat, 26 November 2021 | 17:10 WIB
Pandemi yang masih melanda membuat Hanik Mustafa memilih berkampanye menggunakan megaphone. (Firmanto Imansyah/AGTV News)
Pandemi yang masih melanda membuat Hanik Mustafa memilih berkampanye menggunakan megaphone. (Firmanto Imansyah/AGTV News)

AGTVnews.com - Warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung bakal segera melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 30 November 2021 mendatang.

Sejumlah tahapan juga telah dilalui oleh 3 Cakades yang berebut kursi kepala desa tahun ini, salah satunya adalah tahapan kampanye selama 3 hari.

Model kampanye yang dilakukan salah satu cakades ini cukup unik, yakni dengan berjalan kaki menyusuri jalan jalan desa dan dengan menggunakan Megaphone, Hanik Mustafa mengkampanyeken visi misinya.

Baca Juga: Coach STY Soroti Hal ini Usai Garuda Nusantara Bekuk Myanmar

Hanik yang dikonfirmasi pada Jumat, 26 November 2021, siang tadi mengaku, ide kampanye seperti ini muncul karena saat ini pandemi sedang melanda masyarakat.

Kampanye dengan model door to door serta mengumpulkan masyarakat dalam jumlah banyak, dianggap tidak relevan dengan keadaan seperti ini.

"Idenya karena kondisinya pandemi mas, jadi model door to door mengumpulkan masa dalam jumlah banyak kan sudah tidak relevan lagi,"ujarnya.

Baca Juga: 22 Kecamatan di Blitar Serentak Bagikan Masker Gratis dan Semprot Desinfektan di Titik Keramaian

Hanik memberanikan diri berkampanye dengan cara tak lazim ini kendati cibiran dan gunjingan dari masyarakat yang tidak setuju, diterimanya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X