• Kamis, 27 Januari 2022

Pengguna Jalan di Blitar dapat Vaksinasi Covid-19 dari Polisi Saat Terjaring Operasi Zebra

- Jumat, 26 November 2021 | 15:13 WIB
pengendara motor yang terjaring operasi zebra, akan mendapat vaksin bagi yang belum mendapatkan. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
pengendara motor yang terjaring operasi zebra, akan mendapat vaksin bagi yang belum mendapatkan. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Puluhan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Wlingi Kabupaten Blitar terjaring Operasi Zebra yang digelar Satlantas Polres Blitar, Jumat 26 November 2021.

Mereka yang terjaring razia adalah para pengguna jalan yang ketahuan tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat berkendara.

Mereka yang tidak mematuhi Prokes kemudian diperiksa apakah sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 atau belum.

Baca Juga: Prihatin Aksi Pengeroyokan Terhadap Perwira Polisi, Kapolres Metro Jakpus : Saya Bersahabat dengan Ketua PP

Bagi yang belum divaksin, langsung diarahkan ke Klinik Bhayangkara Polres Blitar untuk divaksin.

"Ada lima pengendara yang terjaring razia belum divaksin. Kemudian langsung kita arahkan ke klinik Bhayangkara yang berada di Wlingi untuk divaksinasi," ujar Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana.

Putu Angga menambahkan, bagi pengendara yang tak patuh Prokes namun sudah divaksin mendapat teguran dan diberi masker. Mereka kemudian diperbolehkan melanjutkan perjalanan.

Baca Juga: Coach STY Soroti Hal ini Usai Garuda Nusantara Bekuk Myanmar

"Jadi untuk yang sepuluh pengendara yang melanggar protokol kesehatan atau tidak memakai masker kami beri sanksi teguran, lalu kami berikan masker," tambahnya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X