• Minggu, 5 Desember 2021

Niat Menyalip, Mobil Pickup di Kediri Hantam Pengendara Motor dan Terguling

- Senin, 22 November 2021 | 23:06 WIB
kondisi sepedad motor yang ditabrak pickup . (Aji Muhammad/AGTVnews.com)
kondisi sepedad motor yang ditabrak pickup . (Aji Muhammad/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Kecelakaan lalu lintas antara sebuah sepeda motor dan mobil pick up terjadi di Jalan Raya Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Senin 22 November 2021.

Akibat kejadian ini, pengendara motor yang diketahui bernama Amat Abdul Rohman (35 tahun) warga Desa Pelas Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengendara mobil pickup, Risqi Tri Ariyanto (22 tahun) warga Kelurahan Semampir, Kota Kediri mengalami luka lecet.

Baca Juga: Anggarkan 9,4M untuk Lampu Stadion Pare, Mas Bup: Ini Wajar Sampai Puluhan Tahun

Usai menabrak sepeda motor, mobil pick up ini sempat terguling dan ditabrak oleh truk yang dikemudikan Imam Said (31 tahun) warga Desa Punjul Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polsek Kandat Aipda Sugianto mengatakan, awalnya truk dengan nopol Truck AG 9366 DA dan mobil pikap box dengan nopol AG 8116 AK berjalan searah dari utara ke selatan. Saat di lokasi kecelakaan, mobil pikap berusaha mendahului truk.

Baca Juga: Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar Terbakar, Diduga Api Berasal dari Ruang Ini

"Namun karena terlalu ke kanan, mobil pick up ini menabrak sepeda motor dengan nopol S 3063 NAT. Usai menabrak sepeda motor, mobil pick up oleng dan terguling ke kanan dan ditabrak oleh truk yang berada di belakangnya,"terang Kasi Humas Polsek Kandat.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada kepalanya dan meninggal dunia di lokasi.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Tabrak Apotek di Blitar, Diduga Sopir Mengantuk

Kamis, 2 Desember 2021 | 08:11 WIB

Puting Beliung di Kediri Porak Porandakan 2 Desa

Rabu, 1 Desember 2021 | 20:38 WIB
X