• Minggu, 5 Desember 2021

6 Rumah Warga di Blitar Rusak Tertimpa Pohon Tumbang Dalam Sehari

- Senin, 22 November 2021 | 11:23 WIB
Petugas menunjukkan kerusakan bangunan yang timbul akibat tertimpa pohon tumbang di Kecamatan Doko. (Nur Ana Alana/AGTV News)
Petugas menunjukkan kerusakan bangunan yang timbul akibat tertimpa pohon tumbang di Kecamatan Doko. (Nur Ana Alana/AGTV News)

AGTVnews.com - Enam rumah warga Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

Pohon tumbang terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah tersebut Minggu 21 November 2021.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono mengatakan, rumah warga yang menemukan pohon tumbang tersebar di dua desa. Diantaranya Desa Doko dan Desa Sidorejo.

Baca Juga: Menengok Safety Car Pengawal Balapan World Superbike di Sirkuit Mandalika

"Ada enam rumah warga yang terkena pohon tumbang akibat hujan disertai angin. Sementara satu rumah warga terkena longsor. kerusakan yang diakibatkan bencana ini bervariasi namun tidak ada korban jiwa," tutur Iptu Udhiyono, Senin, 22 November 2021.

Dia menjelaskan, data yang diterimanya rumah rusak terjadi di rumah milik Pardi (55) warga Desa/Kecamatan Doko. Rumah milik Pardi rusak di bagian dapur.

Kemudian rumah milik Sumarlan (60) warga Desa/Kecamatan Doko juga mengalami kerusakan bagian dapur. Lalu rumah milik Imam (50) warga Desa/Kecamatan Doko mengakibatkan kerusakan teras bagian samping.

Baca Juga: Tunjuk Manchester United Michael Carrick Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Di Desa Sidorejo, Kecamatan Doko, pohon tumbang menimpa rumah milik Suwito, Budi Winarno dan Subandi. Masing-masing rumah merupakan bagian dapur dan teras.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Tabrak Apotek di Blitar, Diduga Sopir Mengantuk

Kamis, 2 Desember 2021 | 08:11 WIB

Puting Beliung di Kediri Porak Porandakan 2 Desa

Rabu, 1 Desember 2021 | 20:38 WIB
X